Pencapaian

Penghargaan yang diterima 2019

 

Korean Air

  • Penghargaan untuk Gapura Cengkareng atas “Outstanding Perfomance” dalam memberikan Pelayanan yang Luar Biasa pada Kinerja Pergudangan dan Penanganan Kargo selama Tahun 2018. Penghargaan diserahkan pada tanggal 25 Februari 2019 oleh K.H Park selaku Area Manager Indonesia – Korean Air Cargo.

 

Qatar Airways

  • Penghargaan atas “Excellent Performance and Professional Handling Qatar Airways Flight during the Year 2018” untuk cabang Denpasar. Penghargaan diserahkan pada 28 Januari 2019 oleh Jamal Alkhulaidi, selaku Airport Services Manager cabang Denpasar.

 

Garuda Indonesia

  • Sertifikat Apresiasi untuk PT Gapura Angkasa atas “Most Improvement OTP for the Month September to December 2018” di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Sertifikat Apresiasi diserahkan pada 03 Januari 2019 oleh I Wayan Supatrayasa, selaku Regional CEO Wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.
  • Sertifikat Apresiasi untuk PT Gapura Angkasa atas “Zero Incident and Accident 2018” di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Sertifikat Apresiasi diserahkan pada 03 Januari 2019 oleh I Wayan Supatrayasa, selaku Regional CEO Wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.

 

China Airlines

  • Sertifikat Apresiasi untuk Gapura Denpasar atas “Kesetiaan dalam bermitra bisnis dengan China Airlines selama 27 tahun”. Sertifikat Apreasiasi diserahkan pada tanggal 28 Januari 2019 oleh Victor Fu, selaku District Manager Denpasar.

 

Thai Airways

  • Sertifikat Apresiasi untuk PT Gapura Angkasa cabang Cengkareng atas Performa Kerja yang Bermutu Tinggi dalam Ground Handling. Gapura menerima Penghargaan ini karena telah memberikan Kualitas yang Luar Biasa dalam Kegiatan Ground Handlung dan Pelayanan Pelanggan di tahun 2018. Sertifikat Apresiasi ini diserahkan pada tanggal 1 Februari, 2019 oleh Weerawat Swasdibutra selaku General Manager dari Thai Airways Jakarta, Indonesia dan Teerasak Lhokaew selaku Airport Service Manager dari Thai Airways Cabang Cengkareng.
  • Penghargaan dan Apresiasi atas “Excellent Service in Year 2017-2018” untuk Gapura Denpasar. Penghargaan diserahkan pada Januari 2019 oleh Narongrat Sitthi selaku General Manager Denpasar Thai Airways dan Suriya Sumnianghong selaku Airport Services Manager Denpasar Thai Airways.

 

Royal Brunei Airlines

  • Penghargaan untuk PT Gapura Angkasa cabang Denpasar atas “Excellent Services, Continuous Support, and On Time Performances Throughout Year 2018”. Penghargaan diserahkan pada tanggal 20 Januari 2019 oleh Aam Oka Wardana selaku Station Head Royal Brunei Airlines.
  • Pencapaian Gapura Denpasar dalam Kegiatan Ramp yang Bebas Kecelakaan selama tahun 2014-2018, dan untuk Penghargaan atas “Outstanding Performances in Ramp Activities and Achieving Ramp Accident Free for Four Consecutive Years 2014-2018”. Penghargaan diserahkan pada tanggal 20 Januari 2019 oleh Aam Oka Wardana selaku Station Head Royal Brunei Airlines.

 

KLM Royal Dutch Airlines

  • Penghargaan dan Pencapaian atas “Zero Incident & Accident 2017-2018” di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Penghargaan tersebut diserahkan pada tanggal 21 Januari 2019 oleh Gary Denson selaku Regional Station Manager – SEAO dan Atiek Kuncorowati selaku Station Manager Denpasar KLM Royal Dutch Airlines.

 

Hongkong Airlines

  • Sertifikat Apresiasi untuk Gapura Denpasar atas “Zero Incident & Accident 2018” di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Sertifikat Apreasiasi tersebut diserahkan pada tanggal 26 Januari 2019 oleh I Wayan Suwitra selaku Airport Services Supervisor dari Hongkong Airlines.

 

Direktorat Jendral Bea & Cukai

  • Apresiasi atas Dukungan dan Kerjasama dalam Meraih Capaian pada Tahun 2018 di Lingkungan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Ngurah Rai. Apresiasi diserahkan pada tanggal 23 Januari 2019 oleh Himawa Indarjono selaku Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Denpasar.

Penghargaan yang diterima 2018

 

Vietnam Airlines

  • Penghargaan “The Best Abroad Ground Handler” 2018 periode Oktober 2017 hingga September 2018 untuk PT Gapura Angkasa. Penghargaan tersebut diberikan oleh  Duong Tri Thanh selaku Direktur Utama dan CEO dari Vietnam Airlines pada tanggal 7 November 2018.

 

Qatar Airways

  • Sertifikat Penghargaan Pencapaian Platinum untuk kesembilan kalinya untuk untuk Gapura Cabang Denpasar yang menjadi peringkat pertama di seluruh jaringan atau bandara. Sertifikat tersebut diberikan oleh Jamal Alkhulaidi selaku Manajer Layanan Bandara Qatar Airlines -Denpasar pada tanggal 17 Agustus 2018.
  • Penghargaan “Well-deserved Staff Recognition” untuk Tim Cabang Denpasar ; Bapak Fajri, Ibu Nurhendayani, Bapak Angga Prayoga, dan Bapak Ketut Satria untuk kinerja yang sangat baik pada layanan pelanggan. Penghargaan diserahkan pada bulan September 2018 oleh Joe Rajadurai selaku Country Manager Indonesia Qatar Airways.

 

China Southern Airlines

  • Penghargaan Most World  Improved Airlines 2018 oleh China Southern Airlines terhadap Tim Gapura Denpasar (DPS) atas pencapaiannya dalam mendukung kegiatan handling China Southern Airlines. Penghargaan ini diberikan oleh Station Manager China Airlines kepada Gapura Denpasar Tim pada hari Senin, 27 Agustus 2018.

 

Aeroflot – Russian Airlines

  • Penghargaan atau Apresiasi untuk menunjukan rasa terima kasih untuk tim Gapura cabang Denpasar (DPS) untuk kegiatan operasional di APEC 2013. Penghargaan diserahkan pada tanggal 9 Agustus 2018 oleh  Andrey Stepanov selaku General Manager – Aeroflot di Thailand, Malaysia, Indonesia, and Cambodia.

Hongkong Airlines

  • Penghargaan atas “Star of Excellence Award” untuk I Gede Sukadarmayasa di cabang Denpasar (DPS) yang telah memberikan kinerja yang luar biasa pada kuartal kedua di tahun 2018. Penghargaan diserahkan pada tanggal 1 Agustus 2018 oleh Stanley Kan selaku Direktur Service Delivery.

 

Qatar Airways

  • Mendapatkan Platinum Awards untuk bulan Juni 2018 dan 8 kali Continuity Platinum Award untuk Gapura cabang Denpasar (DPS) sebagai urutan pertama Ground Hanlding dengan performa terbaik dari seluruh jaringan / bandara. Penghargaan diserahkan pada Juni 2018 oleh Brad G. Moore selaku Senior Vice President – Ground Services Qatar Airways.

 

Garuda Indonesia – Manajemen UPG

  • Penghargaan dan apresiasi atas “Certificate of Appreciation to Staff in Recognizing of Honesty in Performing Task” untuk staff Gapura cabang Makassar, yaitu Andi Irham, Eka Zanti dan Zahri Albar. Diserahkan pada tanggal 9 Februari 2018 oleh Ibu Maya Savitri selaku SM. Station and Service Hub. Makassar

 

Korean Air Cargo

  • Penghargaan atas “Outstanding Performance” untuk pelayanan terbaik pada performa Cargo Handling selama tahun 2017 untuk Gapura cabang Pergudangan Cengkareng (CGK). Diserahkan pada tanggal 23 Januari 2018 oleh K.H Park selaku Area Manager Indonesia, Korean Air Cargo

 

Penghargaan yang diterima 2017

 

Thai Airways

  • Penghargaan atas ‘Outstanding Cargo Operations Ground Handling Performance for the year of 2017’, diserahkan pada Juli 2018. (CGO / Cengkareng).
  • Penghargaan atas ‘Best Ground Handling Performance for the year of 2017’, diserahkan pada Juli 2018. (CGO / Cengkareng).

 

KLM Royal Dutch Airlines

  • Penghargaan atas ‘Supporting KLM Royal Dutch Airlines as Most Punctual International Airlines 2016’, diserahkan pada 22 Maret 2017 (DPS).
  • Penghargaan atas ‘Achieving Target Standard Process Time 94.6% in 2016’, diserahkan pada 22 Maret 2017 (DPS).
  • Penghargaan atas ‘Zero Incident & Accident 2016’, diserahkan pada 22 Maret 2017 (DPS).
  • Penghargaan atas ‘Best Employee for KLM Dedicated I Wayan Dirga Ardiana’. diserahkan pada 22 Maret 2017 (DPS).

 

China Airlines (CI)

  • Most Improved Station 2016, diserahkan pada 21 April 2017 (DPS).
  • Penghargaan atas ‘Outstanding Performance 2016’, diserahkan pada 21 April 2017 (DPS).
  • The Most Progressive Ground Handler for China Airlines 2016,diserahkan pada 21 April 2017 (DPS).
  • Sertifikat Penghargaan 2016, atas ’25 years Loyal Business Partnership’, diserahkan pada 21 April 2017 (DPS).
  • Penghargaan atas ‘Dedicated Team for Account Supervisor of China Airlines’ I Wayan Budiarta, diserahkan pada 21 April 2017 (DPS).

 

Korean Air

  • Penghargaan atas ‘Excellent Service Performance, operating without recordable & serious irregularities for the year 2016’ (Cabang Pergudangan CGK)
  • Penghargaan ats ‘ Outstanding Performance’, diserahkan pada 23 April 2017 (CGK)

 

Japan Airlines (JAL)

  • Penghargaan atas ‘highly performance of service provided to Japan Air Self Defense Force (JASDF) for Japan Prime Minister Flight Mission’ 31 Maret 2017 (HLP)

 

Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia

  • Pengharaan atas ‘support in helping United States Air Force personel safely enter Indonesia’ pada 24 Maret 2017 (BTJ)

 

Hongkong Airlines

  • Apresiasi dan rasa syukur atas dukungan khusus terhadap Honglong Airlines selama gangguan Erupsi Vulkanik yang disebabkan oleh Gunung Agung 27-30 17 Desember, Surat yang diserahkan pada tanggal 1 Desember 2017 oleh Stanley Kan Director Service Delivery Department Hongkong Airlines Limited

 

Air China

  • Rasa syukur dan apresiasi atas pelayanan, dukungan, serta bantuan selama VVIP flight CCA069 pada bulan November 2017 lalu di Cengkareng (CGK) dan Solo (SOC). Surat penghargaan diserahkan pada tanggal 15 Desember 2017 oleh Sun Xiao Peng, General Manager dari Air China Limited (Indonesia)

 

China Southern Airlines

  • Apresiasi tinggi atas kontribusi dan dukungan untuk China Southern Airlines dalam menangani gangguan selama Erupsi Vulkanik yang disebabkan oleh Gunung Agung, Bali pada tanggal 27 – 30 November 2017. Surat penghargaan diserahkan pada tanggal 9 Desember 2017 oleh Shen Ming, Station Manager dari China Southern Airlines

Penghargaan yang diterima 2016

 

Silk Air

 

  • Sertifikat ‘Agents Award’  pada 2 Desember 2016 (SRG).

 

Saudi Arabian Airlines

 

  • Penghargaan atas ‘The Outstanding Ground Handling Services, EXCELLENCE PERFORMANCE, HIGH PRODUCTIVITY and GIVING OPTIMUM SERVICES to Saudi Arabian Airlines pilgrimaged during Hajj flight in Stations of PLM (2015 & 2016) and BDJ (2016)’.

 

Thai Airways

 

  • Penghargaan atas ‘In Recognition of outstanding services in Cargo Ground Handling Performance for the year 2015’, diserahkan pada 25 Januari 25 2016 (Cabang Pergudangan CGK).
  • Penghargaan atas ‘Passenger Compliment’ pada 4 Maret 2016 (DPS).

 

KLM Royal Dutch Airlines

  • Penghargaan atas ‘Zero Incident in 2015’, diserahkan pada 13 Januari 2016 (DPS)
  • Penghargaan atas ‘Customer Compliment Load Master (Mr.  Ledang) who already has initiative to report the Potensial Hazard’, Diserahkan pada 10 April 2016 (DPS).
  • Penghargaan atas ‘Great Support during Audit from DGCA with result NIL Finding’, diserahkan pada 11 Nopember 2016 (DPS).

 

Qatar Airways

  • Penghargaan ‘Platinum award for PAWOB in July16’. Diserahkan pada 10 Agustus 2016 (DPS).
  • Penghargaan atas ‘great support and on time handling divert flight QR962/24SEP at both station SUB and DPS’, diserahkan pada 26 September 2016. (DPS)
  • Email penghargaan dari Penumpang  :”I am contacting you to send out a big thank you to your staff at Denpasar airport! When checking in, I met the most competent man ever (and I have traveled a lot)  This very friendly, extraordinary man named Satria Bagaskara amazed me! His English was flawless, he was so quick and very kind and there is not one aspect of his work that could be criticized. Keep up this level!!!” diterima pada 19 September 2016 (DPS).

 

Malaysian Airlines

  • Sertifikat ‘Zero Accident/Incident in 2015’, diserahkan pada 15 April 2016 (DPS).

 

Korean Air

  • Sertifikat ‘Zero Incident/Accident June 2013 – June 2016’, diserahkan pada 1 Agustus 2016 (DPS).
  • Sertifikat ‘Excelent Security Performance for 5 Years’, diserahkan pada 1 Agustus 2016 (DPS).

 

Hongkong Airlines

  • Penghargaan  ‘Best Improving Station 2015’, diserahkan pada 15 Agustus 2016 (DPS).
  • Penghargaan kepada ‘dedicated support towards a strong turbulence incident on HX6704/07MAY’. Diserahkan pada 9 September 2016 (DPS).

 

Royal Brunei Airlines

  • Sertifkat ‘Ramp Accident Free for Two Years’, diserahkan pada 7 Nopember 2016 (DPS).
  • Sertifikat ‘Apreciation to Employee Ms. Ni Ketut Suartati for Good Performance Service to Royal Brunei Airlines’, diserahkan pada 7 Nopember 2016 (DPS).
  • Sertifikat ‘Pengakuan dan penghargaan atas kesetiaan dan pelayanan yang sangat baik dalam melayani pelanggan bersama-sama selama lebih dari 10 tahun‘  diserahkan pada 24 Januari 2017 (CGK).

 

Tiger Air

  • ‘Penghargaan kepada Ms. Mimiek Annila for excelent Service to Tiger Air Passenger under name Bernard Woon’, diserahkan pada 15 Desember 2016 (DPS)

 

Japan Airlines

  • Pengakuan ‘Tidak ada Ramp Insiden selama 21 (dua puluh satu) tahun berturut-turut’ yang diserahkan pada 17 Oktober 2016 (CGK)

 

Angkasa Pura 1 (Pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai DPS)

  • Penghargaan dari PT. Angkasa Pura 1 (Persero) pengelola Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar atas ‘Kecepatan dan kesigapan Gapura dalam penanganan insiden Hongkong Airlines HX6704/A-332, 7 Mei 2016 rute Denpasar-Hongkong yang mengalami turbulance dan melakukan Return To base‘ ,yang diserahkan pada 9 Mei 2016 (DPS)

 

 

Apresiasi Silkair SRG_1
SV Appreciation_PLM BDJ
Penghargaan THAI AIRWAYS_edit

Penghargaan yang diterima 2015

 

Hongkong Airlines

  • Sertifikat ‘Best Performing Station’ in Non-China Region (DPS)

Japan Airlines

  • Penghargaan ‘No Ramp Accident for 19 years’ (CGK)
  • Penghargaan ‘Good Performance and Trustworthy’ pada 11 Pebruari (CGK)
  • Commendation ‘Good Performance and Trustworthy’ pada 08 Juni (CGK)

Malaysia Airlines

  • Penghargaan ‘Zero Incident/Accident’ selama tahun 2014 (CGK)

Korean Airlines

  • Sertifikat ‘Excellent ULD Stock Controller’ periode 2009 – 2014 (DPS)
  • Sertifikat ‘Highest Quality Service Provider in Southeast Asia’ Triwulan I tahun 2015 (CGK)

 

Penghargaan yang diterima 2014

Korean Airlines

  • Sertifikat ‘Highest Quality Service Provider in Southeast Asia’ Kuartal I tahun 2014 (CGK)
  • Penghargaan ‘The Best Ground Handling Service 2014’ (CGK)

Xiamen Airlines

  • Penghargaan ‘Excellent Work and Support for handling Xiamen Airlines Flight, declared that Gapura is an excellent and trustworthy Ground Handling agent’ (CGK)
  • Penghargaan ‘Ground Handling Excellence 2014’ (CGK)

China Airlines

  • Penghargaan ‘The Best Ground Handling Service 2014’ (CGK)
  • Penghargaan ‘Excellent Service and Provided to target to Support for CI, Appreciated for support to smooth handled in Muslim new year 2014, no any irregularity and excellent’ (CGK)
  • Penghargaan ‘for the good cooperation’ (SUB)

Royal Brunei

  • Penghargaan ‘Rewards from Royal Brunei cooperation and support in handling our flight in safety and reliable level’ (SUB)

Japan Airlines

  • Penghargaan ‘No Ramp accident for 18th years’ (CGK)

Hongkong Airlines

  • Penghargaan ‘Letter of service performance’ (DPS)
SECRETARY
QUALIFICATION:
  • Female, max 28 years old
  • Holds min diploma degree with min. GPA 3.00 of 4.00 scale with major in Secretary
  • Fresh Graduate / Experienced (Preferable)
  • Excellent administration duties, good interpersonal and communication skill
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified : 600)
  • Computer literate & software (Ms. Office, Internet, others)
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work underpressured
  • Willing to be placed in the Head Office Gapura Angkasa at Kemayoran, Central Jakarta
SENIOR MANAGER OF IT SUPPORT
QUALIFICATION:
  • Female / male
  • Min Bachelor degree in information management / technical information
  • Min. 2 years experience in IT division and managerial level
  • Having an understanding of IT Architecture, Business Requirement Analysis, Project Cost & Evaluation, Information System Design, Ground Handling Management, Management Innovation & Technology, Network Design, Software Architecture
RESPONSIBLE :
Planning and evaluating IT projects/Enterprise Resource Plan Programme. Designing, implementing and enforcing the policies, procedures and best practices for their IT department. Researching IT solutions and making recommendations for the improvement of IT systems and IT infrastructure. Negotiating and approving technology vendor, outsourcing, and consultant contracts and service agreements.
SENIOR MANAGER OF RAMP OPERATION SERVICES
QUALIFICATION:
  • Female / male
  • Min. Bachelor degree in any major
  • Min. 5 years experience in Ground Handling Operation/ Aviation industry
  • Min. 2 years in managerial level
  • Fluent in English
  • Good attention to detail, strong analytical and strategic thinking
RESPONSIBLE :
Planning, coordinating and evaluating every activity in ground handling operation especially in ramp operation services area. Employee optimalize in ramp operation services area, coordinating with client for passanger services standardization. Evaluating irregularities on ramp operation sevices.
OPERATION DEVELOPMENT PROGRAM
QUALIFICATION:
RESPONSIBLE :
A development program for young graduates who wants have a career in Ground Handling Business. There will be training in class and on the job training before the participants become an employee.
  • Male / Female, max 25 years old
  • Min. Diploma Degree majoring Hospitality Management / Tourism Management / Air Transportation Management
  • Min. GPA 2.75 of 4.00 scale
  • Fresh Graduated or max 2 years experiences
  • Good Interpersonal and communication skill, fast learner, energic, good leadership, achievement orientation
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work under pressured
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified)
  • Computer literate & software (Ms. Office, Internet, others)
  • Willingness to be located throughout Indonesia is a must
COMMERCIAL ANCILLARY & PRODUCT DEVELOPMENT ANALYST
QUALIFICATION:
  • Female / male, max 30 years old
  • Holds min bachelor degree with majoring in Management / Communication, min. GPA 3.00 of 4.00 scale
  • Fresh Graduate or experienced (preferable)
  • Having knowledge about feasibility studies
  • Good interpersonal & communication skill
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified : 600)
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work underpressured
HUMAN CAPITAL PLANNING & DEVELOPMENT
QUALIFICATION:
  • Male / Female max 27 years old
  • Min. Bachelor degree majoring Industrial Engineering / Management / Psychology / Legal
  • Min. GPA 3.0 of 4.00 scale
  • Fresh graduate / experienced (preferable)
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified : 600)
  • Good Interpersonal and communication skill, fast learner, energic, good leadership, achievement orientation
  • Computer literate & software (Ms. Office, Internet, others)
LEGAL OFFICER
QUALIFICATION:
  • Male / Female max 27 years old
  • Min. Bachelor degree majoring Legal
  • Min. GPA 3.0 of 4.00 scale
  • Had experiences in legal
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified : 600)
  • Good Interpersonal and communication skill, fast learner, energic, good leadership, achievement orientation
  • Computer literate & software (Ms. Office, Internet, others)
HC OUTSOURCING MANAGEMENT ANALYST
QUALIFICATION:
  • Male / Female max 30 years old
  • Min. Bachelor degree majoring Legal
  • Min. GPA 2.75 of 4.00 scale
  • Fresh Graduate or experienced (preferable)
  • Having knowledge about The Law of Employee
  • Good interpersonal & communication skill
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified)
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work underpressured
  • Willing to be placed in the Head Office Gapura Angkasa at Kemayoran, Central Jakarta
PROJECT ANALYST
QUALIFICATION:
  • Male / Female max 30 years old
  • Min. Bachelor degree majoring Information System/ Information Technology/ Management Information System
  • Min. GPA 2.75 of 4.00 scale
  • Fresh Graduate or experienced (preferable)
  • Good interpersonal & communication skill
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified)
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work underpressured
  • Willing to be placed in the HO Gapura Angkasa or Soekarno Hatta International Airport
COMPLIANCE ANALYST
QUALIFICATION:
  • Male / Female max 30 years old
  • Min. Bachelor degree majoring Law
  • Min. GPA 2.75 of 4.00 scale
  • Fresh Graduate or experienced (preferable)
  • Having knowledge about Procurement
  • Good interpersonal & communication skill
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified)
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work underpressured
  • Willing to be placed in the Head Office Gapura Angkasa at Kemayoran, Central Jakarta
TAX MANAGEMENT ANALYST
QUALIFICATION:
  • Male max 30 years old
  • Min. Bachelor degree majoring Accounting
  • Min. GPA 2.75 of 4.00 scale
  • Had an experience as a Tax officer min 1 year
  • Having a brevet license
  • Good interpersonal & communication skill
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified)
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work underpressured
  • Willing to be placed in the Head Office Gapura Angkasa at Kemayoran, Central Jakarta
PRODUCT DEVELOPMENT ANALYST
QUALIFICATION:
  • Female max 25 years old
  • Min. Bachelor degree majoring Management & Communication
  • Min. GPA 2.75 of 4.00 scale
  • Fresh Graduate or experienced (preferable)
  • Good interpersonal & communication skill
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified)
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work underpressured
  • Able to operate Social Media as Social Media Admin
  • Willing to be placed in the Head Office Gapura Angkasa at Kemayoran, Central Jakarta
CUSTOMER & BUSINESS RELATION ANALYST
QUALIFICATION:
  • Female max 28 years old
  • Min. Bachelor degree majoring Communication
  • Min. GPA 2.75 of 4.00 scale
  • Fresh Graduate or experienced (preferable)
  • Good interpersonal & communication skill
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified)
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work underpressured
  • Willing to be placed in the Head Office Gapura Angkasa at Kemayoran, Central Jakarta
FINANCIAL ANALYST & MANAGEMENT REPORT
QUALIFICATION:
  • Male max 30 years old
  • Min. Bachelor degree majoring Accountan
  • Min. GPA 2.75 of 4.00 scale
  • Fresh Graduate or experienced (preferable)
  • Having knowledge about Financial
  • Good interpersonal & communication skill
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified)
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work underpressured
  • Willing to be placed in the Head Office Gapura Angkasa at Kemayoran, Central Jakarta
AVIATION SAFETY & SECURITY ANALYST
QUALIFICATION:
  • Male/Female max 28 years old
  • Min. Bachelor degree all major
  • Min. GPA 2.75 of 4.00 scale
  • Fresh Graduate or experienced (preferable)
  • Good interpersonal & communication skill
  • Excellent for both spoken and written English (TOEIC certified)
  • Able & accustomed to work in multitasking also able to work underpressured
  • Willing to be placed in the Head Office Gapura Angkasa at Kemayoran, Central Jakarta