Penghargaan yang diterima 2019
Japan Airlines
- Sertifikat Penghargaan untuk “Zero Incidents” dalam kegiatan Japan Airlines (JAL) Safety Activity selama tahun 2018. Penghargaan diserahkan pada tanggal 28 Mei 2019 oleh Atsushi Maeda selaku Executive Officer Divisi Bandara – Japan Airlines.
- Menerima Sertifikat Penghargaan untuk “Year Target Achieved Station” untuk Pencapaian Standar Kualitas Pelayanan Penerbangan Internasional di Gapura Cengkareng. Penghargaan diserahkan pada tanggal 28 Mei 2019 oleh Atsushi Maeda selaku Executive Officer Divisi Bandara – Japan Airlines.
- Sertifikat Penghargaan “Second Place of On Time Performance” untuk mencapai peringkat 2 dalam ketepatan waktu pada keberangkatan serta kedatangan di wilayah AOR. Penghargaan diserahkan pada tanggal 28 Mei 2019 untuk Gapura Cengkareng oleh Atsushi Maeda selaku Executive Officer Divisi Bandara – Japan Airlines.
Korean Air
- Penghargaan untuk Gapura Cengkareng atas “Outstanding Perfomance” dalam memberikan Pelayanan yang Luar Biasa pada Kinerja Pergudangan dan Penanganan Kargo selama Tahun 2018. Penghargaan diserahkan pada tanggal 25 Februari 2019 oleh K.H Park selaku Area Manager Indonesia – Korean Air Cargo.
Qatar Airways
- Penghargaan atas “Excellent Performance and Professional Handling Qatar Airways Flight during the Year 2018” untuk cabang Denpasar. Penghargaan diserahkan pada 28 Januari 2019 oleh Jamal Alkhulaidi, selaku Airport Services Manager cabang Denpasar.
Garuda Indonesia
- Sertifikat Apresiasi untuk PT Gapura Angkasa atas “Most Improvement OTP for the Month September to December 2018” di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Sertifikat Apresiasi diserahkan pada 03 Januari 2019 oleh I Wayan Supatrayasa, selaku Regional CEO Wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.
- Sertifikat Apresiasi untuk PT Gapura Angkasa atas “Zero Incident and Accident 2018” di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Sertifikat Apresiasi diserahkan pada 03 Januari 2019 oleh I Wayan Supatrayasa, selaku Regional CEO Wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.
China Airlines
- Piagam untuk “Outstanding Performance in Airport Service” untuk Gapura cabang Cengkareng. Piagam tersebut diserahkan pada tanggal 19 April 2019 oleh Mr. Hsu Ta Wei (David Hsu) selaku Station Manager China Airlines.
- Penghargaan Ground Handling untuk Gapura Cengkareng atas “The Most Progressive Ground Handler for China Airlines in 2018”. Piagam Penghargaan diserahkan pada tanggal 19 April 2019 oleh Mr. Hsu Ta Wei (David Hsu) selaku Station Manager China Airlines.
- Sertifikat Apresiasi untuk Gapura Denpasar atas “Kesetiaan dalam bermitra bisnis dengan China Airlines selama 27 tahun”. Sertifikat Apreasiasi diserahkan pada tanggal 28 Januari 2019 oleh Victor Fu, selaku District Manager Denpasar.
Thai Airways
- Sertifikat Apresiasi untuk PT Gapura Angkasa cabang Cengkareng atas Performa Kerja yang Bermutu Tinggi dalam Ground Handling. Gapura menerima Penghargaan ini karena telah memberikan Kualitas yang Luar Biasa dalam Kegiatan Ground Handlung dan Pelayanan Pelanggan di tahun 2018. Sertifikat Apresiasi ini diserahkan pada tanggal 1 Februari, 2019 oleh Weerawat Swasdibutra selaku General Manager dari Thai Airways Jakarta, Indonesia dan Teerasak Lhokaew selaku Airport Service Manager dari Thai Airways Cabang Cengkareng.
- Penghargaan dan Apresiasi atas “Excellent Service in Year 2017-2018” untuk Gapura Denpasar. Penghargaan diserahkan pada Januari 2019 oleh Narongrat Sitthi selaku General Manager Denpasar Thai Airways dan Suriya Sumnianghong selaku Airport Services Manager Denpasar Thai Airways.
Royal Brunei Airlines
- Sertifikat Penghargaan untuk Gapura Cengkareng atas Kontribusi Terbaik yang diberikan untuk Royal Brunei Airlines untuk mencapai “4-Star Rating Airline awarded by Skytrax”. Sertifikat Penghargaan tersebut diserahkan pada tanggal 27 Juli 2019 oleh Bapak Hari Prasetyo Utomo selaku Station Manager Royal Brunei Airlines Establishment Indonesia.
- Penghargaan untuk PT Gapura Angkasa cabang Denpasar atas “Excellent Services, Continuous Support, and On Time Performances Throughout Year 2018”. Penghargaan diserahkan pada tanggal 20 Januari 2019 oleh Aam Oka Wardana selaku Station Head Royal Brunei Airlines.
- Pencapaian Gapura Denpasar dalam Kegiatan Ramp yang Bebas Kecelakaan selama tahun 2014-2018, dan untuk Penghargaan atas “Outstanding Performances in Ramp Activities and Achieving Ramp Accident Free for Four Consecutive Years 2014-2018”. Penghargaan diserahkan pada tanggal 20 Januari 2019 oleh Aam Oka Wardana selaku Station Head Royal Brunei Airlines.
KLM Royal Dutch Airlines
- Penghargaan dan Pencapaian atas “Zero Incident & Accident 2017-2018” di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Penghargaan tersebut diserahkan pada tanggal 21 Januari 2019 oleh Gary Denson selaku Regional Station Manager – SEAO dan Atiek Kuncorowati selaku Station Manager Denpasar KLM Royal Dutch Airlines.
Hongkong Airlines
- Sertifikat Apresiasi untuk Gapura Denpasar atas “Zero Incident & Accident 2018” di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Sertifikat Apreasiasi tersebut diserahkan pada tanggal 26 Januari 2019 oleh I Wayan Suwitra selaku Airport Services Supervisor dari Hongkong Airlines.
Direktorat Jendral Bea & Cukai
- Apresiasi atas Dukungan dan Kerjasama dalam Meraih Capaian pada Tahun 2018 di Lingkungan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Ngurah Rai. Apresiasi diserahkan pada tanggal 23 Januari 2019 oleh Himawa Indarjono selaku Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Denpasar.