Ground Handling



Kegiatan penanganan darat didasarkan pada standar layanan global sebagaimana ditentukan oleh Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) di mana Gapura menjadi anggotanya. Dengan demikian Gapura dipercaya oleh maskapai penerbangan nasional dan internasional di lebih dari 50 bandara yang saat ini dioperasikan Perusahaan di Indonesia di mana kami selalu siap dan siap untuk memberikan layanan berkualitas tinggi kepada semua pelanggan kami.


Sejalan dengan visi kami untuk menjadi perusahaan ground handling kelas dunia, Gapura berusaha untuk menjadi penyedia layanan terbaik di mata klien kami. Gapura terus meningkatkan kualitas layanannya melalui peningkatan berkelanjutan layanan Ground Handling kami untuk menangani semua kebutuhan pelanggan kami dengan percaya diri; karena kesuksesan klien kami adalah kesuksesan kami.


Gapura terus berinvestasi untuk merevitalisasi armada GSE dengan unit “ecofriendly” berteknologi mutakhir untuk meningkatkan efisiensi biaya operasional, serta produktivitas seperti GSE bertenaga baterai listrik dan diesel Euro-3 GSE.


Gapura berusaha untuk menjadi organisasi berbasis IT melalui pemanfaatan teknologi mutakhir yang tepat untuk mengoptimalkan operasi ground handlingnya sepenuhnya.


Gapura berpengalaman dalam menangani semua jenis pesawat; pesawat niaga, pesawat kargo, jet pribadi dan penerbangan korporasi serta VVIP untuk kepala negara.


Gapura Ground Handling Services, in reference to IATA SGHA 2008 :

• Section 1, Representation, Administration & Supervision

• Section 2, Passenger Services

• Section 3, Ramp Services

• Section 4, Load Control, Communications & Flight Operations

• Section 5, Cargo & Mail Services

• Section 6, Support Services

• Section 7, Security

• Section 8, Aircraft Maintenance *On request