Kami memahami bahwa keramahan dan kenyamanan adalah merupakan bagian dari pengalaman di Bandara yang diinginkan oleh klien pelanggan kami. Oleh karena itu Gapura selalu meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan kenyamanan optimal serta keramah-tamahan khas indonesia untuk menjamin kepuasan pelanggan.
Gapura menyediakan layanan Airport Assistance dan layanan lain yang terkait di Bandar udara untuk memastikan kenyamanan serta kemanan dari klien kami.
“JOUMPA” Airport Assistance
Gapura dapat merancang kemudahan layanan untuk anda dan tamu special anda seperti keluarga, rekan, dan klien bisnis. Staff Airport Service Gapura yang berpengalaman dapat memberikan anda kemudahan dalam proses kedatangan, transit, ataupun keberangkatan. Airport Service Assistant dapat dirasakan di lebih 50 bandara di Indonesia.
- Meet & Greet Assistance
- Check-In Assistance
- Visa & Immigration Assistance
- Baggage Claim Assistance
- Customs Clearance Assistance
- Limousine Services
- International Events Group Assistance
Jasa Garbarata
Petugas Gapura terlatih dan telah bersertifikat untuk mengoperasikan garbarata (avio bridge) di sejumlah bandara:
- Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) Jakarta, Terminal 1ABC, Terminal 2DEF & Terminal 3
- Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) Medan, Terminal Domestik & International
- Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang (PLM)
- Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru (PKU)
- Bandar Udara Internasional Raden Inten II, Tanjung Karang, Lampung (TKG)
- Bandar Udara Internasional Minangkabau, Padang (PDG)
- Bandar Udara Internasional Supadio, Pontianak (PNK)
- Bandar Udara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh (BTJ)
- Bandar Udara Depati Amir, Pangkal Pinang (PGK)
- Bandar Udara Sultan Thaha Airport, Jambi (DJB)
Pengamanan Penerbangan
- Layanan Pengamanan Penerbangan
Izin Terbang
Kami dapat membantu Anda memperoleh Izin Terbang di Indonesia dengan waktu pengurusan selama 3 (tiga) hari kerja *), kecuali untuk penerbangan Evakuasi Medis, izin terbang bisa di dapatkan kurang dari 1 (satu) hari , izin terbang termasuk :
- Izin Diplomatik dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
- Izin Keamanan dari Departemen Pertahanan & Keamanan Indonesia
- Persetujuan Waktu Slot Lokal
*) Tergantung pada kelengkapan dokumen pendukung.
Lounge Bandara
Kami percaya bahwa kenyamanan di bandara sama pentingnya dengan penerbangan itu sendiri. Untuk itu kami menyediakan ‘Airport Lounge’ di beberapa bandara yang menawarkan kenyamanan seperti lingkungan yang lebih tenang, tempat duduk yang lebih lega, akses wi-fi yang cepat, makanan dan minuman yang higienis agar pelanggan merasakan kenyamanan sewaktu menunggu.
- Departure Hall, Supadio International Airport, Pontianak
Pusat Pelatihan
Sebagai perwujudan dari komitmen kami untuk memberikan layanan kelas dunia, kami mendirikan pusat pelatihan Non-Initial yang sesuai dengan standar internasional dalam industri penerbangan:
Pusat pelatihan Gapura juga telah menerima pengakuan dan sertifikasi dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Dirjen Hubud) Republik Indonesia pada beberapa pelatihan Initial :